Batman v Superman: Dawn of Justice EXTENDED (2016) Subtitle Indonesia

Free Download Film Batman v Superman: Dawn of Justice EXTENDED (2016) Subtitle Indonesia : Hai sobat, Pada kesempatan kali ini admin download film terbaru akan membagikan sebuah film terbaru untuk sobat semua. Film ini berjudul Batman v Superman: Dawn of Justice EXTENDED (2016) Subtitle Indonesia. Bagi sobat yang tertarik dan ingin menonton film ini, silahkan sobat download saja film ini gratis pada link yang telah disediakan dan gratis tentunya.

Batman v Superman: Dawn of Justice EXTENDED (2016) Subtitle Indonesia

INFO :

Genre : Action, Adventure, Fantasy
Actor : Amy Adams, Ben Affleck, Henry Cavill, Jesse Eisenberg
Director : Zack Snyder
Country : Usa
Quality : BluRay
IMDb : 7.7 /10 from 59261 users
Release : 23 March 2016
Duration : 3 jam 0 menit


SINOPSIS :

Batman vs Superman: Dawn of Justice adalah sebuah film superhero Amerika yang akan datang yang menampilkan DC Comics karakter Superman dan Batman. Ini adalah sekuel dimaksudkan untuk 2013 Man of Steel dan tahap kedua di DC Cinematic Universe. Zack Snyder menyutradarai film, yang ditulis oleh Chris Terrio, dari cerita oleh Snyder dan David S. Goyer, dan bintang Henry Cavill, Ben Affleck, Gal Gadot, Amy Adams, Laurence Fishburne, Diane Lane, Jesse Eisenberg, Jeremy Irons, Tao Okamoto, dan Holly Hunter.

Sekuel diumumkan pada 2013 San Diego Comic Con International, setelah rilis Man of Steel. Snyder dan Goyer keduanya dibawa kembali pada bulan Juni 2013. Pra-produksi dimulai di East Los Angeles College pada bulan Oktober 2013 dengan fotografi pokok mulai bulan Mei 2014 di Detroit, Michigan.

TRAILER MOVIE :



Download Batman v Superman: Dawn of Justice EXTENDED (2016) Subtitle Indonesia

[Click Here To Download]

Demikianlah ulasan tentang film Batman v Superman: Dawn of Justice EXTENDED (2016) Subtitle Indonesia. Tunggu update film terbaru berikutnya di www.downloadfilmterbaru21.com. Terima kasih.. Semoga terhibur...

Anda Saat Ini Telah Mengunjungi :
Judul : Batman v Superman: Dawn of Justice EXTENDED (2016) Subtitle Indonesia
URL : https://vhimovie.blogspot.com/2016/09/batman-v-superman-dawn-of-justice-extended-2016.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Batman v Superman: Dawn of Justice EXTENDED (2016) Subtitle Indonesia"

Posting Komentar